Menikmati Indahnya Malam di Agrowisata Leuweung Tiis

Untuk menikmati pemandangan yang indah, gak perlu jauh-jauh ke luar kota, karena di Sumedang banyak sekali tempat-tempat yang indah, dengan banyaknya pegunungan, hutan, pesawahan, air tejun dan bukit-bukit yang jika kita berada di puncak, maka akan menemukan pemandangan yang indah.

Seperti salah satu bukit yang ada di Desa Trunamanggala ini, namanya Leuweung Tiis. Jika wargi Sumedang ingin menikmati spot wisata malam, melihat gemerlapnya citylight Sumedang di Leuweung Tiis bisa banget.

Wargi Sumedang akan melihat semburat jigga di Leuweung Tiis, akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung selain menikmati panorama alam Sumedang dengan sajian dipagi hari dan sore hari dapat menyaksikan matahari terbit disebelah timur dan terbenam disebelah barat. 

Selain itu juga, wargi Sumedang akan berhadapan langsung dengan gagahnya Gunung Tampomas, atau selfie dengan background Gunung Tampomas. Jangan lupa tag akun instagram mimin yah.

Leuweung Tiis pada siang hari. Foto: Agus

Leuweung Tiis dijadikan lokasi argowisata menarik, selain letak dan posisinya berada di puncak bukit yang dikelilingi oleh lahan perkebunan dan pertanian, di mana wisatawan akan melihat pemandangan yang indah dan elok tak hanya sekadar memanjakan mata. Ketinggian mencapai 691 MDPL.

Untuk lokasi Leuweung Tiis ini, berlokasi di Desa Trunamanggala Dusun Babakan Randu Kecamatan Cimalaka, untuk saat ini masih dilakukan penataan. Tujuan wisata desa ini dilakukan sebagai terobosan untuk pengembangan ekonomi baru bagi warga sekitarnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Sherlyn

    Mar 23, 2023 02:09

    Ꮤhy people still սse to reaɗ news papers when in this technological globe all is accessible on web?

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828