Monday Studio Time Showcase "Langkah Awal"

Suasana malam sangat hangat dengan alunan musik dari beberapa musisi di salah satu kedai kopi di jalanan Sumedang, bahkan penonton sampai ke luar kedai menikmati alunan musik, Minggu, 14 Mei 2023 malam tadi menjadi ajang hangat dari Band asal Sumedang yang merilis mini album "Langkah Awal".

Band asal Sumedang yang beranama Monday Studio Time ini, baru saja merilis mini albumnya yang bertajuk "Langkah Awal". Band ini berdiri pada tahun 2021 terdiri dari 6 personil, Penamaan Monday Studio Time dikarenakan waktu Latihan yang kebetulan hari senin terus, hingga beberapa bulan di pilihlah nama tersebut sebagai nama band, Monday Studio Time orang-orang sering menyebutnya dengan MST.Band.

Mini album "Langkah Awal" dari Monday Studio Time berisi empat lagu yang berjudul; Inginku menangkan hatinya, Mengejar mimpi, Lelah dan Panggil Aku, yang di buat oleh para personil Monday Studio Time yaitu Eki Apriyanto, Bagus , Gilang, Rizki , Riyan, De muza dan proses pembuatan mini album ini di bantu oleh Aco Mallos, Candra G, Gege, Maspayz, Fazriellian.

"Pada Showcase Monday Studio Time “Langkah Awal“ ini yang di selenggarakan di Blora Coffe Sumedang, pada malam Senin, bertujuan untuk mempromosikan mini album Langkah Awal serta memotivasi band-band yang di Sumedang untuk berkaya." Ujar manager band Fazriellian.

Adapun yang meramaikan pada Showcase tersebut di hadiri oleh beberapa Musisi lokal Sumedang di antaranya, Cecep Ganda R (Kaki Langit), Aco Mallos ,Maspay, Monroe, Sumedang Rock, Musikita, Rizki PS, Demuza.

Untuk yang penasaran dengan band satu ini, bisa di cek dibeberapa akun media sosialnya @mst.official dan di Spotify.

Komentar

wave
  • John Doe

    Altha

    May 15, 2023 16:07

    Keren kalian. Regenerasi musisi sumedang. Terus berkarya dan tetap semangat🤘🏻

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828