Olahan Ubi Cilembu, Tidak Hanya Untuk Berbuka Saja, Tetapi Bisa Untuk Sahur Loh

Banyak sekali sebetulnya olahan makanan khas Kabupaten Sumedang yang bisa dinikmati untuk berbuka puasa atau pas sahur, dengan beberapa manfaatnya loh! 

Seperti makanan khas Sumedang yang satu ini nih, yang sudah terkenal, yaitu Ubi Cilembu. Sudah pada tahu dong tentunya wargi Sumedang.

Olahan ubi Cilembu merupakan salah satu yang banyak digemari sebagai takjil berbuka puasa. Sebut saja kolak ubi atau biji salak yang biasanya.

Baik dimakan langsung atau dibuat menjadi beragam olahan, rasa ubi Cilembu yang manis memang banyak disukai. Ubi Cilembu yang manis mengandung banyak antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas.

Ubi juga termasuk makanan yang rendah kalori, yaitu dalam 100 gram ubi hanya terdapat 86 kalori. Hal ini membuat ubi jika dikonsumsi secara teratur bisa membantu menurunkan berat badan. lho.

Ubi Cilembu juga salah satu makanan yang memiliki kandungan karbohidrat baik untuk sahur. Ubi Cilembu bukan hanya akan memuaskan nafsu makan kamu tetapi juga memastikan bahwa kamu tidak kekurangan nutrisi dalam tubuh selama berpuasa seharian.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828