Panti Baca Ceria: Menggelar Kembali Nonton Bareng dan Diskusi

Pada tanggal 05 Desember 2021, Panti Baca Ceria menggelar kembali nonton bareng dan diskusi. Pada kesempatan kali ini, nonton dan diskusi ini digelar di salah satu kedai yang digandrungi anak muda, yaitu Kopi Brontak. Nah, pada gelaran nobar dan diskusi ini, Panti Baca Ceria mempersembahkan film dokumenter bertajuk SA PU HUTAN dari Watchdoc yang bekerjasama dengan Fraksi Rakyat dan Greenpeace. 

Panti Baca Ceria, salah satu lembaga yang bergerak dibidang literasi ini di Sumedang, kerap menggelar nonton bareng dan diskusi. Apalagi dengan programnya yaitu Bioskop Masuk Desa yang pada tahun 2021 ini harus stag dulu, karena pandemi belum juga usai. 

Nobar kali ini pun, tetap dengan protokol kesehatan yang ketat juga yang disediakan oleh kedai. Para penonton dari berbagai kalangan mahasiswa dan umum datang untuk menyaksikan nobar kali ini. Dipantik oleh Fajar Yudha S, perwakilan dari Panti Baca Ceria dan Goodjhon dari Komunitas Tampomas Bicara. 

Nobar dan Diskusi SA PU HUTAN

Acara dimulai seusai maghrib, para penonton terus berdatangan. Film dokumenter bertajuk SA PU HUTAN ini, adalah film serial ketiga dari DEMI 1%. Dua film sebelumnya adalah KARPET MERAH OLIGARKI dan WADAS WARAS. Film SA PU HUTAN ini, mengupas tentang ancaman investasi perkebunan sawit secara besar-besaran terhadap benteng terakhir hutan Indonesia, yaitu hutan Papua. 

Dengan adanya nobar dan diskusi seperti yang kerap digelar oleh Panti Baca Ceria, membuka wawasan tentang apa yang terjadi di Indonesia. Nah, untuk palawargi yang belum nonton film SA PU HUTAN, kami sarankan nonton dulu film sebelumnya.

- Sponsored Ad - post-title
Katen Doe
Penulis

INIMAHSUMEDANG

-

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel