Para Musisi Muda Sumedang Rayakan Juga Record Store Day 2022

Record Store Day yang diselenggarakan di berbagai negara di dunia tersebut, dilakukan untuk merayakan keberadaan dan menghidupkan kembali musik yang dirilis dalam bentuk fisik seperti piringan hitam, kaset tape, dan CD.

Di Sumedang sendiri, sudah beberapa tahun diselenggarakan Record Store Day. Hanya saja ketika awal-awal Covid-19 dan lonjakannya naik, Record Store Day sempat tertunda. Pada tanggal 22-23 April 2022 kemarin, digelar kembali Record Store Day Sumedang 2022 di Lojjik Jatinangor - Sumedang.

Kegiatan tersebut, tidak hanya menampilkan beberapa rilisan fisik, tetapi ada beberapa merchandise. Selain itu ada sesi talkshow dan live music. Untuk sesi talkshow interaktif membahas mengenai 'man behind the band'.

Lapakan Rilisan Musik

Sesi talkshow interaktif di hari pertama yaitu membahas tentang managerial sebuah band, seperti job desk, konsep, keuangan, mengatur waktu, branding, tur. Sesi itu sebagai narasumber yakni Iksal dari The Panturas. Untuk sesi keduanya membahas tentang Sound Engineer oleh Azah dari Grey Elephant Studio. 

Untuk hari pertama, tidak kalah menarik juga untuk sesi live music dari beberapa musisi asal Sumedang dan luar kota: Abyan (The Panturas), Jon Kastela, Deritanama, Luh Da Jaun, dan Kanal Pras.

Hari kedua, Sabtu, 23 April 2022 masih di tempat yang sama, dan lapakan rilisan yang sama. Kegiatan Record Store Day Sumedang 2022 tersebut berjalan dengan lancar, dengan gemericik hujan yang membuat suasana jadi lebih romantis. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Alexis

    Jul 20, 2022 13:21

    Howdy! Tһis blog post could not be written much better! Looking at thiѕ p᧐st reminds me of my previous roommɑte! He continually kept talking ɑbout this. I most certainly will forward thіs article tо him. Fairly certain he's going to have a very good r

  • John Doe

    Gia

    Jul 20, 2022 23:48

    Howɗy this is kind of of off topic but I was wondering if blogs use WⲨSΙWYG editors or if you һave to manually code witһ HTML. I'm starting a blog soon but have no coding skills so I wɑntеd to get advіce frօm someone with experience. Any help would b

  • John Doe

    Johnny

    Aug 05, 2022 15:20

    It's nearly іmρossiƅle to find well-inf᧐rmed people on this topic, but you sound like you know what you're talҝing about! Thɑnks

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828