Pasar Surak, Malam Mingguan Meriah dari Warga untuk Warga

Di Sumedang sendiri, tentunya sangat perlu adanya ruang apresiasi, ruang ekspresi yang secara organik dari masyarakat untuk masyarakat juga.

Warga Sumedang pada malam minggu kemarin di halaman depan Disparbudpora Kabupaten Sumedang sangat terhibur sekali dengan adanya beberapa penampilan dari kegiatan Pasar Surak. Sabtu, 27 Januari 2024.

Pasar Surak (Sumedang ramah kreativitias) ini sudah diselenggarakan pada malam tahun baru, tentunya atas inisiatif masyarakat, begitu pun yang ingin tampil juga langsung dari masyarakat yang mengajukan diri. Nah, jadi buat wargi Sumedang yang akan tampil, berekspresi dan tentunya punya karya boleh ke instagramnya Pasar Surak.

Pada kegiatan malam minggu kemarin, Pasar Surak dimeriahkan oleh Mawar Bisu Band (Band Lapas Sumedang), Sanggar Karina Maung Lugay, Dedo feat Absurd dan Jaipong dari Dyta RPN. Ada pun bazar juga kuliner dan beberapa produk juga dikenalkan di Pasar Surak.

Pasar Surak ini, rencananya akan berlangsung satu bulan sekali dengan kerjasama dengan Disparbudpora Sumedang yang sudah memfasilitasi, dari mulai tempat kegiatan, listrik, sound dan lightingnya.

Menurut panitia Pasar Surak Sae, "kegiatan ini tentunya atas inisiatif masyarakat, menjadi ruang saling apresiasi mengemukakan ekspresinya lewat karya-karyanya." Ujar Sae.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828