Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Sumedang

Ada kabar baik nih wargi Sumedang, nanti akan ada Gedung Perpustakaan yang baru loh di Sumedang! Pada hari kemarin, Selasa, 14 Juni 2022, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melakukan groundbreaking pembangunan Gedung Perpustakaan di kawasan IPP.

Kegiatan tersebut, tidak hanya dihadiri oleh para pemangku kebijakan, tetapi dihadiri oleh para pegiat literasi Kabupaten Sumedang, dan yang lebih keren lagi sih, dihadiri oleh pegiat literasi nasional, Kang Maman.

Dalam sambutannya Kang Maman "Perpustakaan bukan tempat untuk menaruh Kadis yang tinggal menunggu pensiun. Di berbagai daerah selalu seperti itu,” ucapnya.

Kang Maman sengaja hadir pada acara tersebut atas undangan Bupati Sumedang sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan literasi di Sumedang.

“Kita harus bangga pada karya orang Sumedang sendiri. Banyak sekali penulis luar biasa dari Sumedang yang harus ada di lantai pertama Gedung tersebut nantinya. Isinya semua buku hasil karya orang Sumedang,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Mikki

    Oct 29, 2022 07:11

    I'm eⲭtremelү impressеd with your writing skills and also ԝith the layout on yoսr blog. Is this a pɑid theme or did you сuѕtomize it yourself? Either waу keep up the nice qualitү writing, it's rɑre to see a great blog like this one toԀay.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828