Pemanfaatan Limbah dalam Kegiatan Sultan Fashion Week

Semarak ramai pernak-pernik, warna-warni dan kemeriahan dari peragaan busana dengan tajuk 'Sultan Fashion Week' yang masih dalam rangka milangkala Kecamatan Sumedang Selatan ke-78 yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik, pada hari Jumat, 25 Agustus 2023.

Kerennya peragaan busana ini, yaitu dengan memakai bahan dasar daur ulang sampah atau limbah, yang dimana busana tersebut diperagakan langsung oleh kepala desa, lurah, pegawai kecamatan dan perwakilan UPTD di wilayah Kecamatan Sumedang Selatan.

Penampilan para peserta dengan berbagai limbah tersebut menjadi sorotan para penonton dan mendapatkan sambutan luar biasa. Penasaran dong limbah apa saja yang mereka kenakan?

Nah, limbah yang mereka gunakan untuk busana tersebut, di antaranya adalah kantong keresek, limbah kain bekas, kardus, bekas cangkang kopi dan limbah lainnya.

Dengan adanya kegiatan peragaan busana yang memanfaatkan limbah atau sampah yang didaur ulang tersebut mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan yang hadir sekaligus membuka kegiatan.

Menurut Wakil Bupati Sumedang, kegiatan tersebut sangat positif, karena bisa memanfaatkan sampah sehingga tidak sampai jadi bencana, kedepannya Wakil Bupati pun berharap masyarakat bisa memilah sampah yang kemudian diolah sehingga menjadi berguna.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Ingeborg

    Mar 23, 2024 20:35

    Why users stіll ᥙѕe to read news papers when in this technological globe everything is accessible on net?

  • John Doe

    Thurman

    Apr 05, 2024 02:11

    Definitely belіеve that ԝhich ʏouս ѕaid. Your favorite reason seemed to be on the web tthe simplest thing to be ware of. I say to you, I definitely get іrked while people coinsider worries that they just do not know about. You managed too hit the n

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828