Pemerintah Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sumedang

Sesuai dengan agenda Hari Jadi Sumedang pada tahun 2022, dan sudah menjadi agenda tahunan, setiap hari jadi Sumedang, Pemerintah Kabupaten Sumedang mengadakan Rapat Paripurna. 

Pada tahun ini, rapat paripurna bertepatan pada bulan suci Ramadan. Dalam rangka Hari Jadi Sumedang ke-444 ini, rapat dilaksanakan di Aula Tampomas IPP Sumedang, pada hari Jumat, 22 April 2022. Rapat diikuti jajaran Anggota dan Sekretariat DPRD Sumedang yang mengenakan pakaian khas Sunda.

Dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda Sumedang, kepala SKPD, para mantan bupati beserta dan tamu undangan lainnya. Acara tersebut juga disiarkan langsung secara virtual.

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM, dalam sambutannya mengatakan, di Hari Jadi ke-444 Sumedang ini, pihaknya mengajak segenap masyarakat dan pemerintah untuk mengisi Hari Jadi ke-444 Sumedang dengan semangat refleksi, introspeksi dan resolusi, mengisi HJS dengan karya dan prestasi.

Tambahnya, Bupati Sumedang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mencurahkan bakti, daya dan upaya, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Sumedang.

"Atas doa dari segenap warga masyarakat kami tetap konsisten mengemban amanah untuk menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan membina kehidupan masyarakat di Kabupaten Sumedang sesuai dengan tema Hari Jadi tahun ini yakni Melesat Menuju Sumedang Simpati 2023," ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828