Pemkab Sumedang Awali Rangkaian Hari Jadi dengan Ziarah

Dalam rangka mengawali rangkaian peringatan Hari Jadi Sumedang yang ke-446, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang bersama jajaran Forkopimda, melaksanakan kegiatan ziarah ke makam Prabu Geusan Ulun di Dayeuhluhur Kecamatan Ganeas pada hari Rabu, 17 April 2024.

Kegiatan ziarah tersebut dilakukan setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Sumedang ke-446 di Pusat Pemerintahan Sumedang. 

Kegiatan ziarah tersebut Plh Bupati Sumedang Tuti Ruswati berharap, "kegiatan ziarah ini dapat menjadi memotivasi bagi Pemda Sumedang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumedang." Ujarnya.

Seperti setiap tahunnya ketika momentum Hari Jadi Sumedang, jajaran Pemda Sumedang selalu ziarah ke makam leluhur Sumedang, salahsatunya ke makam Pangeran Geusan Ulun. 

"Kegiatan ziarah ke makam Prabu Geusan Ulun ini ialah untuk berdoa mengambil karomahnya, semoga pada Hari Jadi Sumedang yang ke-446 ini Sumedang diberikan keberkahan, keselamatan dari berbagai bencana, serta kesejahteraan masyarakatnya cepat terwujud." Lanjut Plh Bupati Sumedang.

 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828