Pemuda Asal Sumedang Ini Wakili Indonesia Ajang MTQ Internasional

Turut bangga dan bersyukur sekali warga Sumedang ini menjadi salah satu bagian dari Kafilah mewakili Indonesia dalam ajang MTQ Internasional di Masjidil Haram Saudi Arabia. Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 20 negara dari Asia Tenggara, Timur, Tengah dan Afrika.

Warga Sumedang ini, bernama Zaki Muhammad Al-Ghoni asal Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. Menurut Sekretaris III LPTQ Kabupaten Sumedang H. Zenal Mutaqin, Zaki Muhammad Al-Ghoni akan tampil di cabang MHQ 15 Juz, dan pelaksanaan MTQ internasional ini digelar 25 Agustus 2023 hingga 5 September 2023.

"Alhamdulilah turut bangga dan bersyukur putra asli Sumedang bisa mewakili Indonesia di ajang MTQ Internasional," jelas Zenal Mutaqin, Jumat, 25 Agustus 2023.

Dikatakan Zenal, bagi jajaran LPTQ Kabupaten Sumedang, Zaki Muhammad Al-Ghoni bukanlah orang baru mengingat ia pernah beberapa kali ikut MTQ tingkat Kabupaten Sumedang. Bahkan pernah juga menjadi anggota kafilah Kabupaten Sumedang dalam kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jabar. "Saat itu memang masih kecil dan baru hafal 5 juz saja," jelas Zenal.

Lebih lanjut, dikatakan Zenal, keikutsertaan Zaki dalam ajang MTQ Internasional ini juga tentunya telah membawa nama baik Kabupaten Sumedang dan berharap kedepannya bisa memberikan manfaat bagi pembangunan Sumedang khususnya dibidang keagamaan.

Selain itu keikutsertaan Zaki dalam ajang ini juga mudah mudahan menjadi salah satu role model anak muda milenial yang bisa diapersiasi oleh semua pihak.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828