Penyambutan Purna Tugas Pasukan Satgas Yonif R301/PKS dari Papua

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti bersama Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang dan jajarannya menyambut kedatangan Pasukan Satgas Yonif R301/PKS Purna Tugas dari wilayah Papua pada hari, Minggu 08 Januari 2023 di halaman Pusat Pemerintahan Sumedang.

Keberhasilan tersebut tentu saja memberikan rasa bangga, dengan berbekal kemampuan dan keterampilan serta pengabdian yang tulus sebagai prajurit profesional yang ditopang oleh kedisiplinan dedikasi dan semangat juang serta kemampuan profesional yang tinggi, maka prajurit Yonif 301 Prabu Kian Santang dapat berhasil di penugasan.

Keberhasilan yang diraih selama di daerah diantaranya berhasil melaksanakan Ambush, pengawasan perimeter sekitar pos, serta kegiatan Binter unggulan berupa kios ekonomi kreatif dan sebagainya, Keberhasilan ini tentu saja memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan daerah penugasan. 

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada 450 prajurit Yonif Rader 301 Prabu Kian Santang yang telah berhasil menyelesaikan tugas pengamanan wilayah di Kabupaten Puncak Jaya Papua selama 9 bulan dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu dengan selesainya tugas operasi maka secara formal Satgas Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang telah Purna Tugas dan akan segera kembali ke home base di Cimalaka kabupaten Sumedang, dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828