Penyanyi Cilik Farel Prayoga Bikin Pecah di Istana Negara

Sosok Farel Prayoga kembal jadi pusat perhatian. Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur ini, didaulat bernyanyi di hadap Presiden Jokowi dan sejumlah tamu penting lainnya pada Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 17 Agustus 2022.

Dilihat dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Farel awalnya datang ke depan panggung utama, tempat Jokowi duduk. Dia juga melambaikan tangan kepada para undangan.

Farel membawakan lagu Ojo Dibandingke milik Denny Caknan dan Abah Lala. Penampilannya di hadapan presiden membuat sejumlah menteri dan tamu pentingnya lainnya terpukau dan pecah.

Bahkan, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga terlihat tak kuasa menahan irama musik dan ikut bergoyang di atas podium. Suasana semakin meriah saat Farel mengubah lirik asli lagu tersebut dengan menyematkan nama 'Jokowi'. 

"Ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi," demikian lirik yang dibawakan Farel. 

Pak Jokowi pun tertawa mendengar lirik yang telah diubah tersebut, sementara tamu undangan yang datang bersorak sambil tepuk tangan. Usai lagu Ojo Dibandingke selesai dinyanyikan, para tamu pun meminta satu lagu lagi untuk dinyanyikan Farel.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828