Perayaan Idul Adha Berbagi Kebaikan Bersama Komix Herbal

Mengusung tema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya sebagai wujud komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan media inimahsumedang.com. Dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya.

Idul Adha tahun ini, 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada 10 Juli 2022. Kami dari tim inimahsumedang.com menyaksikan langsung prosesi kurban, berupa domba super dari tim Komix Herbal yang diserahkan pada tanggal 08 Juli 2022 kepada pihak kami.

Prosesi kurban di laksanakan di Lingkungan Karapyak Rt.03/09 Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara pada jam 09.00 WIB. Selain dari Domba berkualitas super adapun produk PT. Bintang Toedjoe, seperti Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, dan SLA-SI Jeruk Nipis yang diberikan kepada masyarakat setempat.

Pembagian produk tersebut, guna untuk kondisi kesehatan yang prima, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Batuk misalnya, menjadi salah satu gejala kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas. Namun, jangan khawatir karena gejala batuk tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Komix Herbal, terutama batuk berdahak yang membandel. 

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya, seperti daun lagundi, terbukti ampuh dalam mengencerkan dahak. Selain itu, kandungan jahe merah berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mempercepat pulihnya kondisi tubuh. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Jude

    Apr 17, 2023 19:34

    Wonderfᥙl goods frօm you, man. I haᴠe understand your stuff previous to ɑnd you're just too wondеrful. I actualⅼy like what you have acquireⅾ here, certainly like wһat you're saying and the way in which you saү it. You make it enjoyable and you still

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828