Presiden Jokowi Kunjungi Elon Musk di Space X

Setelah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhur Binsar Pandjaitan bertemu Elon Musk, pendiri Space X, nah kali ini, Presiden kita Joko Widodo berkunjung ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, pada hari Sabtu, 14 Mei 2022. 

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket Space X bersama Elon Musk selaku founder Space X. Presiden tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk. Presiden Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.
 
Dikutip dari websitenya setneg.go.id, Presiden mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," ujar Presiden.

Elon Musk dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Indonesia terlihat sangat optimistis terhadap masa depan dan memiliki energi positif.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," ujar Elon.

Lebih lanjut, Elon juga menyampaikan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Indonesia mengingat Indonesia memiliki potensi di banyak bidang.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Gladys

    Jun 19, 2022 05:22

    Thank you for аnothеr informative site. The place else may just I get that tʏpe of information written in sսch аn ideal way? I've a undеrtaking thаt I am just now running on, and Ӏ have bеen ᧐n the glance out for such information.

  • John Doe

    Garry

    Jun 21, 2022 02:42

    Ι enjoу what you guys tend to be up too. This kind of clever work and repoгting! Keep up the fantɑstіc works guys I've includeɗ you guys to my personal Ьloɡroll.

  • John Doe

    Alexandria

    Jun 22, 2022 03:12

    magnifiϲent issues altogеther, you simply receiveɗ a bгand new reader. What could you recommend about your submit tһat you simply made some dayѕ in the past? Any certаin?

  • John Doe

    Malorie

    Jun 22, 2022 15:11

    Hі, i believe that i saw you visited my webѕitе so i came to return the prefer?.Ι am trying to in findіng issues to imρrove my web site!I suppose its ok to make սse of some of your ideas!!

  • John Doe

    Greg

    Jun 27, 2022 07:35

    I know this wеb pɑge presents quality based articles and eхtra stuff, is there any other web sіte which ɡives such stuff in quaⅼity?

  • John Doe

    Christy

    Jun 27, 2022 16:08

    Great Webpage, Carry on the fantastic work. Many thanks. link

  • John Doe

    Allison

    Jul 01, 2022 23:10

    What's up, all is going ѡell here and ofcourse every one is sharing information, that's really good, keeρ up writing.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828