Ragam Kegiatan di Pameran Bait Pertama Vol.2 Silakan Berkunjung!

Pameran Bait Pertama Vol. 2 sedang berlangsung yang dibuka pada tanggal 25 Februari 2023 dan akan berakhir pada tanggal 17 Maret 2023. Mengusung tema Childhood Memories dan bertajuk Past; Present.

Serunya, pameran tahun ini pop up exhibition yang di mana disebar di empat titik public space di Sumedang, ada 37 karya terpajang; lukisan, instalasi dan video art yang dimana lolos hasil kurasi.

Mengenal kembali Bait Pertama, adalah sebuah kolektif seni rupa di Kabupaten Sumedang yang dibentuk oleh beberapa seniman muda di Sumedang. Bait Pertama kerap menggelar beberapa kegiatan seni rupa dan kolaborasi dengan berbagai komunitas di Sumedang, bahkan pernah mengikuti pameran skala nasional dan internasional.

Setiap minggunya, pameran Bait Pertama Vol.2 ini, ada special week loh, seperti yang sudah dilaksanakan di kedua titik yaitu, di Zepo dan Rootwick. Di Zepo sendiri sekaligus opening pameran dengan kegiatan workshop, talkshow, artist talk, dan live music. 

Untuk Special Week yang kedua di Rootwick ada beberapa gelaran, yaitu Talkshow tentang manajemen galeri, bersama Miranti Dian dari ISA Art Gallery Jakarta, pun ada kegiatan lainnya, workshop kolase, musikalisasi puisi, akustikan dan teater.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828