Raharjati Nursamsa Raih Juara Panjat Tebing Dunia 2023

Pria asal Sumedang itu bergerak lincah memanjat dinding setinggi 15 meter. Jati jadi yang tercepat dan berhak mengalungi medali emas dengan catatan 5.11 detik, hanya berjarak 0.03 detik dari lawannya yang berkebangsaan China.

Raharjati Nursamsa keluar sebagai kampiun Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2023 edisi Jakarta, Minggu, 7 Mei 2023 lalu. Uniknya, ia bukan salah satu atlet dari Pelatnas Panjat Tebing.

Raharjatiati, berhadapan dengan Xinshang Wang di partai final kategori speed. Ini merupakan medali emas pertama bagi Jati di Kejuaraan Dunia. Selain itu, ia juga melampaui atlet-atlet Pelatnas, Veddriq Leonardo dan Kiromal Katibin.

Dalam postingannya di instagram miliknya yaitu @hujrang "Alhamdulillah ya Allah Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan Tim Indonesia. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi. Dan terima kasih banyak yang sudah terlibat dalam proses hidup saya." Begitu dalam caption instagram yang diunggahnya pada 8 Mei 2023.

Semoga dengan prestasinya, bisa menjadikan inspirasi buat wargi Sumedang lainnya yah dalam bidang apapun. Sekali lagi selamat untuk Raharjati Nusamsa. Semoga kedepannya menyabet terus kejuaraan dunia.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828