Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Sumedang ke-446, Begini Kata Pj Bupati Sumedang yang Baru

Setiap tanggal 22 April tentunya Hari Jadi Sumedang, DPRD Kabupaten Sumedang mengadakan Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi Sumedang (HJS). Pada Senin, 22 April 2024 Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi Sumedang ke-446 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra.

Pada Rapat Paripurna tahun ini dihadiri, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, beserta unsur Forkopimda Sumedang, yakni di Gedung DPRD Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengucapkan selamat hari jadi ke-446 Sumedang, tentunya ada tiga target dalam memimpin Sumedang.

Pertama saya mengucapkan selamat hari jadi ke-446 Sumedang. Tahun 2024 ini, Sumedang harus menjadi terdepan dalam peningkatan SDM perangkat daerahnya maupun masyarakatnya, kedua digitalisasi ekonomi, ketiga peningkatan daya saing,” kata Yudia..

Menurutnya, tidak mungkin kalau pemerintahan bisa membina atau mengayomi masyarakat kalau perangkat-perangkatnya tidak bagus. “Makanya SDM harus ditingkatkan,” katanya.

Dikatakan Yudia, ia akan melanjutkan dalam meningkatkan digitalisasi ekonomi yang berbasis digital. Plh Kapuspen Kemendagri ini mengapresiasi atasi kinerja Bupati Sumedang sebelumnya dengan membangun command center yang bisa memanage pemerintahan dengan alat ukur yang jelas. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828