Ratusan Motor Baru Untuk Meningkatkan Kinerja Kades dan Lurah

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang merealisasikan kendaraan operasional baru bagi para kepala desa dan kelurahan. Sebanyak 303 unit kendaraan roda dua diberikan masing-masing 1 kepada 270 desa, 7 kelurahan, dan 26 kecamatan. 

Menurut Bupati Sumedang, kendaraan operasional baru sangat diperlukan para Kepala Desa, mengingat kendaraan operasional yang lama sekarang kondisinya sudah berusia cukup lama. "Jadi wajar dan tepat kalau sekarang diberikan kendaraan baru dalam rangka meningkatkan kinerjanya," katanya.

Motor-motor tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan, di lapang Pusat Pemerintahan Sumedang, pada hari Sabtu, 24 Desember 2022.

"Alhamdulillah saya bersama pak wabup bisa merealisasikan apa yang jadi harapan para kepala desa yang telah lama memberikan aspirasi, usulan, kepada pemda Sumedang untuk kendaraan operasional yang baru," kata Dony.

Lebih jauhnya, sambung Dony, kendaraan operasional baru ini sebagai bentuk apresiasi Pemda dan DPRD Sumedang, yang telah berhasil menangani Covid-19, meningkatkan SAKIP Desa, dan puluhan desa menjadi Desa Mandiri. 

"Jadi tentunya sangat wajar kami memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian kendaraan operasional untuk meningkatkan kinerja para kepala desa," katanya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828