Ratusan Pejabat di Sumedang Dilantik dan Sumpah Jabatan

Berdasarkan laporan dari Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang, ratusan pejabat yang terkena rotasi dan mendapatkan promosi kali ini, meliputi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 8 orang, Jabatan Administrator sebanyak 94 orang, dan Jabatan Pengawas sebanyak 156 orang.

Ratusan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut mendapatkan promosi, kegiatan dilaksanakan secara serentak di Gedung Negara Sumedang, pada hari Kamis, 20 Juli 2023.

Kegiatan tersebut langsung oleh Bupati Sumedang, dalam sambutannya Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, mengatakan bahwa pelaksanaan mutasi, rotasi ataupun promosi merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam sebuah organisasi pemerintahan.

Selain untuk penyegaran dan pengembangan karir, mutasi ini dilakukan dalam upaya mengisi kekosongan jabatan seiring banyaknya pejabat yang memasuki masa pensiun.

"Atas nama Pemda Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja mendapatkan promosi dan rotasi. Saya percaya, saudara akan dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujar Bupati Dony. 

Bupati juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat meluruskan niat akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati, dengan cara mempermudah urusan rakyat dan terus berusaha membuat inovasi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumedang. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828