Rima Berima, Awal Program dari Panti Baca Ceria Menuju Silatusastra Tahun Ini

Alunan dimulai dari temaram mulai menyapa, kesan romantis sehabis hujan di Sumedang. Petikan-petikan gitar serta diksi-diksi dari puisi yang menemani kaula muda hingga malam syahdu. Kegiatan tersebut Rima Berirama.

Rima Berirama ialah salah satu program baru dari Panti Baca Ceria, yang di mana Panti Baca Ceria sebuah komunitas anak muda Sumedang yang bergerak dibidang literasi, berdiri dari tahun 2016 dan masih eksis hingga saat ini dengan karya-karyanya yang sudah diakui ditingkat nasional. Setiap tahunnya ada saja karya-karyanya. 

Awal tahun, selain mempersiapkan kegiatan-kegiatan lainnya, menggebrak di Rima Berirama dengan para penampilan seniman dari Sumedang dan Bandung, dengan karya-karyanya, kegiatan diselenggarakan di salah satu kedai kopi di Sumedang pada hari Jumat, 19 Januari 2024.

Para penampil yang hadir pada kegiatan tersebut; Swasuara, Lamunan Surti, Demvza, Absurd Project feat Dedo dan Estuari dari Bandung. Adapun penampilan dari teman-teman Malam Puisi Tanjungsari; Sogen, Giga dan Ghiyats.

Tentunya kegiatan tersebut tidak hanya sekadar menjadi ajang hiburan saja, akan tetapi menjadi ajang promosi untuk para seniman dengan lagu-lagu terbarunya hingga album yang akan dirilisnya. Pun menjadi ajang silaturahmi insan kreatif khususnya di Sumedang. 

Alunan musik, hingga sing a long, dan beberapa puisi romantis hingga menghentak membuat kegiatan semakin malam semakin seru. Apalagi ketika penutup dari Estuari yang baru saja menapaki Sumedang, mengenalkan lagu-lagunya dan performance yang mengejutkan dari Anisa sang vokalis yang muncul dari kerumunan penonton.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828