Rizky PS Rilis Music Video Kusadari Kurasa

Rizki PS musisi asal Sumedang tersebut, memulai karir bermusik pertama dengan membentuk Band saat bersekolah di salah satu SMA di Sumedang bersama dengan formasi Rizki (Vokal & Gitar) Ruy (Drum) Krisna (Bass).

Setelah masuk kuliah, formasi bertambah dengan Dina (Lead Gitar) untuk menambah warna di part-part kosong. Namun formasi 4 orang tersebut tidak bertahan lama karena Krisna (Bass) memutuskan untuk keluar dan Dina (Lead Gitar) mulai memiliki kesibukan sendiri. Posisi bass kemudian digantikan oleh Amy dan nama band pun diganti menjadi Apolline Denial. Formasi pun kembali menjadi 3 orang. 

Namun pada tahun 2019 Rizki PS memutuskan untuk mengeluarkan single solo pertamanya, yakni "Liliana", kemudian diikuti "Cermin Tua" di tahun yang sama. Dengan mengusung konsep piano ballad, kedua lagu tersebut dirilis di berbagai platform digital. 

Pada tahun 2022, Rizki PS kembali merilis single ke-3 nya, yakni "Kusadari Kurasa" dengan konsep yang lebih fresh dan dengan harapan mudah diterima berbagai kalangan. 

Kini "Kusadari Kurasa" sudah tersedia di berbagai platform digital seperti spotify, apple music, deezer, youtube dll. Tidak hanya itu, Rizky memutuskan membuat music video untuk lagu Kusadari Kurasa yang disutradarai oleh Anggri Nugraha, yang dirilis pada hari Senin, 11 Juli 2022 di salah satu kedai kopi di Sumedang.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Shanon

    Jul 16, 2022 16:36

    It is appropriate time to make some plans for the longer term and it's time to be happy. I have learn this put up and if I may just I wish to recommend you few attention-grabbing things or tips. Perhaps you can write next articles relating to this artic

  • John Doe

    Celia

    Jul 27, 2022 02:11

    Ӏt's going to be ending of mine day, bսt before ending I am reading this fantastic post t᧐ improve my know-hοw.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828