Sawala Gelar Berkah Ramadan "Bahagia Berbagi , Berbagi Bahagia"

Sebuah riwayat menyebutkan jawaban Rasulullah perihal keutamaan berbagi atau sedekah pada bulan Ramadan. Sedekah pada bulan Ramadan memiliki keistimewaan luar biasa sebagaimana riwayat sahabat Anas bin Malik RA:

عَنْ اَنَسٍ قِيْلَ يَارَسُولَ اللهِ اَيُّ الصَّدَقَةِ اَفْضَلُ؟ قَالَ: صَدَقَةٌ فِى رَمَضَانَ
Artinya, “Dari Anas dikatakan, ‘Wahai Rasulullah, sedekah apa yang nilainya paling utama?’ Rasul menjawab, ‘Sedekah di bulan Ramadhan,’ (HR At-Tirmidzi).

Pada kesempatan bulan Ramadan tahun 2023 ini, Sawala Grup mengadakan kegiatan BERKAH RAMADAN 1444 H. Berbagi Bahagia, Bahagia Berbagi, pada tanggal 19 April 2023 di Sawala Space & Cafe. 

Kegiatan ini, sudah menjadi tahunan untuk Sawala Grup pada bulan Ramadan, untuk tahun ini, lebih seru lagi, selain berkegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim-piatu, ada juga kegiatan lainnya.

Sebelum buka bersama, ada beberapa komunitas/forum yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk berbagi kebahagiaan; Read Aloud dan Fun Games untuk mencairkan suasana dari Forum TBM Sumedang.

Kegiatan dibuka langsung oleh Founder Sawala, Ahmad Nugraha. Dilanjut pembacaan Puisi oleh Pengurus Forum TBM Sumedang. Nah, lebih seru lagi ada sulap dari Fian, Pesulap Sumedang. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828