Sepak Bola Putri Sumedang Bantai Kota Banjar 7-1

Tuan rumah sepakbola putri Porprov 2022, Kota Banjar harus mengakui Tim Kabupaten Sumedang kokoh di pembukaan fase grup A di Stadion Gelora Banjar Patroman (GBP), Kamis 3 November 2022. 

Pemain sepakbola putri Kabupaten Sumedang menumbangkan pemain putri Kota Banjar, di mana mereka berhasil mengalahkan tim sepakbola putri Kota Banjar dengan skor telak 7- 1 ( 5-0).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Banjar Patroman Banjar Kamis (3/11/2022) tim putri Sumedang yang tergabung di Grup A tampil dominan. Sejak wasit Roni Gerhana dari Garut meniup peluit tanda kick off babak pertama dimulai tim putri Sumedang langsung mengambil inisiatif penyerangan hingga membuat repot barisan pertahanan tim putri Kota Banjar yang dikawal penjaga gawang Alka.

Bahkan hingga babak pertama usai tim putri Sumedang yang dimotori kapten tim Mira Syntia sudah unggul 5-0. Memasuki babak kedua kembali para pemain putri Sumedang menguadai jalannya pertandingan dan berhasil mrnambah dua gol, sementara tim Kota Banjar dibabak kedua juga berhasil mencuri 1 gol sehingga kedudukan akhir 7- 1 untuk Sumedang.

Gol dicetak oleh Rahmawati 3 gol, Selvi 1 gol, Nizrina 1 gol dan Dena Melinda 2 Gol, sedangkan satu satu satunya gol dari Kota Banjar dijaringkan oleh Fatimah. 

Pelatih kepala tim putri Sumedang Yayat mengaku puas atas penampilan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. "Alhamdulilah anak anak bisa mengikuti intruksi sesuai harapan dan berhasil menguasai jalanya pertandingan," jelas Yayat.

Komentar

wave
  • John Doe

    Dennis

    Dec 28, 2022 12:06

    This ѕite was... how do I say it? Relevant!! Finaⅼly I have found something which helped me. Thanks!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828