SKPD dan Para Camat di Sumedang, Februari Fokus Kerja di Lapangan

Untuk bulan Februari nanti nih, SKPD dan Camat akan fokus bekerja di lapangan, dan rapat-rapat yang sifatnya langsung akan ditiadakan loh! Begini kata Bupati Sumedang dalam video reels di instagramnya "Tidak akan ada lagi banyak rapat di Kabupaten, banyak di lapangan, SKPD dan dan para Camat, saya betul-betul kerja di lapangan. Camkan, betul-betul kerja di lapangan." kata Bupati Sumedang, di Geoteater Rancakalong, Jumat, (27/1/2023).

Bupati mengatakan, evaluasi mingguan yang diberikan kepada para Asda ini sebagai informasi dan bahan tindak lanjut. Kalaupun ada ada hal penting, kata bupati akan dilakukan secara virtual. Menurutnya hal tersebut, untuk mengoptimalkan kinerja dan menuntaskan berbagai pekerjaan rumah agar indikator kinerja bisa tercapai bahkan terlampaui. "Silahkan banyak dilapangan, si Jagurnya diaktifkan. Kalaupun rapat rapat, hemat saya itu sifatnya sangat penting lewat zoom atau jika penting sekali banyak materinya supaya sekali tuntas," ujarnya.

Wabup Erwan dalam kesempatan tersebut mengatakan, diakhir masa jabatannya bersama bupati, para OPD dan Camat bisa meningkatkan kinerjanya. 

Dengan PK yang telah ditandatangani, kata wabup, diharapkan bisa lebih memacu untuk mempertanggungjawabkan hasil kinerja. "Mari wujudkan Sumedang Simpati 2023 agar betul betul berhasil. Kita jawab dengan hasil kerja nyata, dan yang paling utama kehadiran pemerintah betul betul 'karasa, karampa, kadeleu ku masyarakat' sehingga kesejahteraannya meningkat, kemiskinan dan pengangguran menurun serta indeks gini ratio semakin kecil," ujar wabup.

Memasuki tahun politik, wabup juga meminta para kepala OPD dan Camat tetap fokus bekerja melanjutkan program Sumedang Simpati dan tidak terpengaruh oleh hiruk pikuk kondisi perpolitikan saat ini. "Saya berharap tidak terpengaruh hiruk pikuk diluar. Bapak ibu fokus saja bekerja melanjutkan prigram Sumedang Simpati," katanya.

Sumber: Pemkab Sumedang

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828