SOBAT FEST, SEHATKAN INDONESIA! SENAM PERNAFASAN DI 77 KOTA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE.

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77, Komix Herbal mengadakan SOBAT (Solusi Batuk) Fest, Sehatkan Indonesia! di 77 Kota Se-Indonesia. Dalam SOBAT Fest dilakukan SENAFAS (Senam Pernafasan) oleh ribuan ibu-ibu TP PKK & masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke. Event ini dimeriahkan  dengan Talkshow Kesehatan oleh dokter & Narasumber lain serta diramaikan dengan  pembagian door prize untuk berbagai perlombaan yang ada.

Head of Brand & PR PT Bintang Toedjoe Kalbe Group, Sumarwoto mengatakan, SOBAT Fest ini merupakan bentuk apresiasi Komix Herbal kepada Team  Penggerak PKK & masyarakat umum, khususnya Ibu-ibu Pahlawan Rumah Tangga di seluruh Indonesia

"Kegiatan SOBAT Fest  ini digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Jawa Barat ke-77 dan serentak juga dilakukan di 77 kota dari Sabang hingga Merauke," ujar Sumarwoto.

Sesuai dengan namanya Solusi Batuk Festival atau SOBAT Fest, Sumarwoto menjelaskan bahwa obat batuk Komix telah berkontribusi untuk kesehatan masyarakat  serta menjadi solusi batuk keluarga di Indonesia selama 28 tahun. Dengan adanya perubahan trend ke arah natural/herbal, Komix melakukan  launching Komix Herbal dengan kandungan daun lagundi dan jahe merah yang efektif meredakan batuk berdahak dan melegakan tenggorokan.

"Apalagi saat ini Pandemi covid 19 belumlah  selesai , masyarakat tetap harus waspada dan hati-hati, karena batuk menjadi salah satu gejala umum yang paling sering muncul dalam  kasus Covid," katanya.

Event Sobat Fest ini pertama kali diadakan di Bandung dan dilanjutkan serentak pada 14 Agustus 2022 di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828