Sudah Mencoba Threads? Begini Tentang Threads

Meta merilis aplikasi jejaring sosial bernama Threads dari Instagram. Wargi Sumedang tentunya sudah banyak menggunakannya bukan? Untuk yang belum, dan belum tahu apa itu Threads dari Instagram, mimin kasih tahu nih.

Threads dari Instagram, ya banyak yang blang mirip seperti aplikasi Twitter. Aplikasi tersebut dirancang dan dibuat oleh tim Instagram dan dideskripsikan sebagai aplikasi untuk berbagi pembaruan teks dan bergabung dalam percakapan publik. Diketahui, Threads dari Instagram sudah diumumkan sejak tahun 2021. Akan tetapi, Threads dari Instagram baru saja dirilis pada Kamis, 6 Juli 2023.

Lalu, apa dong yang ditawarkan oleh Threads dari Instagram?

Aplikasi Threads memungkinkan Anda untuk mengirim pesan dengan panjang hingga 500 karakter, yang jauh lebih tinggi dari 280 karakter yang saat ini ditawarkan oleh Twitter.  Pengguna juga dapat menyertakan foto, video hingga lima menit beserta tautan web. 

Jika wargi penasaran bagaimana cara menggunakan Threads dari Instagram, simak cara berikut:

1. Unduh aplikasi Threads dari Instagram. 
2. Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat masuk dengan akun Instagram yang ada. 
3. Nama pengguna Anda akan dibawa ke akun Threads Anda. 
4. Anda kemudian dapat memilih untuk secara otomatis mengikuti akun yang sama yang sudah Anda ikuti di Instagram, serta mencari dan menambahkan akun baru untuk diikuti dari dalam aplikasi Threads.
Umpan Anda adalah campuran pos dari orang yang Anda ikuti dan konten yang direkomendasikan. Anda dapat membalas, memposting ulang, atau mengutip postingan dari orang lain dengan cara yang sama seperti di Twitter. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828