Sumedang Utara Juara 1 Sepak Bola Wanita U-18

Selamat untuk Kecamatan Sumedang Utara yang menjuarai kompetisi Sepak Bola Wanita U-18 antar kecamatan Piala Wakil Bupati Sumedang. 

Pada pertandingan final yang digelar di Stadion Ahmad Yani, hari Selasa, 22 Agustus 2023 Kecamatan Sumedang Utara mengalahkan Kecamatan Paseh dengan skor 4-0. 

Dua gol dihasilkan di babak pertama oleh Revania dan Khansa. Sedangkan dua gol tambahan tercipta pada babak kedua melalui Selvy dan Revania.

Turut hadir Wakil Bupati Erwan Setiawan yang menyerahkan langsung piala tim juara. "Alhamdulilah kompetensi sepakbola wanita antar kecamatan ini berlangsung lancar tanpa ekses," kata Wabup Erwan.

Atas lancarnya penyelenggaraan itu, Wabup mengucapkan terima kasih kepada panitia, peserta, masyarakat, dan pihak terkait lainnya. "Saya berharap setiap tahun juga kembali digelar, walaupun saya menjabat sekitar satu bulan lagi. Karena terlihat masyarakat sangat gembira sekali dengan adanya kegiatan ini," ujarnya.

Wakil Bupati Sumedang juga meminta kepada semua pihak untuk terus melakukan pembinaan, agar sepak bola Sumedang bisa lebih maju lagi. Termasuk, ajang tersebut sekaligus pemilihan sepak bola wanita untuk Porda 2026 dan Porprov.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828