Tasya Kamila Hadir Pada Relokasi Perpustakaan SMA Negeri 1 Sumedang

Pada hari Jum’at, 19 Juli 2024 dalam acara Relokasi Perpustakaan SMA Negeri 1 Sumedang kedatangan salah satu artis yang bernama Shafa Tasya Kamila,S.E.,MPA. Artis tersebut lahir di Jakarta 22 November 1992. Wargi Sumedang tahu dong Tasya Kamila, pemeran, penyanyi, presenter dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Aktif dalam profesinnya sejak 1996-sekarang.

Tasya atau nama lain Tasysa Kamila adalah lulusan dari Universitas Indonesia dan Universitas Columbia. Randi Wardhana Bachtiar adalah suami dari Tasya Kamila dan dikarunia 2 orang anak yang bernama Arrasya Wardhana Bachtiar dan Shafanina Wardhana  Bachtiar. 

Dalam hal lagu yang menjadi genre musik pop dan religi. Dengan label Sony Music Entertainment Indonesia. Sedangkan sebagai artis terkait dengannya Akhdiyat Duta Modjo, Eross Candra, Marshanda dan Sheila on7.

“Alhamdulillah artis Tasya Kamila sudah pegang bukunya,” ujar Zalfa Nahdiani Utari

Dikatakannya, dikabarkan kepada Mahdi guru semasa Ia bersekolah di MTsS Persis Sumedang.

“Kedatangan Mbak Tasya Kamila untuk melihat pelaksanaan Relokasi Perpustakaan SMAN 1 Sumedang, tempat Zalfa belajar dalam menuntut ilmu di sekolah yang Zalfa dambakan.”

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Hildegard

    Sep 06, 2024 15:51

    Amazing blog! Do you have any recommendations for asliring writers? I'm planning to start my owwn site soonn but I'm a little lost on everything. Would you advise starting with a free platform like Wordpress or go for a paid option? There are so ma

  • John Doe

    Hildegard

    Sep 06, 2024 15:54

    Amazing blog! Do you have any recommendations ffor aspiring writers? I'm planing to start my own site soon but I'm a little lost on everything. Would you advise starting with a free platform like Wordpress or go for a paid option? There are soo many cho

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel