Tema Dandelion yang Elegan dan Menawan Oleh Fonny Tampil di TMFW 2023

Tangerang Modest Fashion Week (TMFW) 2023 memiliki beberapa rangkaian acara yang berlokasi di tempat yang berbeda, yaitu Model Search yang diadakan pada 4 Juni 2023 di Mall Teraskota, Tangerang Selatan; Fashion Design Competition pada 10 juni 2023 di Paris De La Mode Fashion School; Face of Icon pada 16-18 Juni 2023 di Teraskota, Apartemen Treepark, dan Taman kota 2; kemudian ditutup dengan Final Show para 14-16 Juli 2023 di Mall Teraskota.

Dalam kegiatan akbar tersebut, desainer asal Sumedang tampil dikegiatan tersebut. Sukses mewujudkan mimpi mengenai fashion yang menjadi pertumbuhan kreativitas dan inovasi dalam design dan produksi pakaian, Fonny Novriana membawakan tema Dandelion pada acara Tangerang Modest Fashion Week kali ini. 

Ngomong-ngomong tema yang dibawakannya, Dandelion itu sendiri memiliki makna bunga yang sangat sederhana tanpa adanya semerbak aroma. Dandelion pun dikenal sebagi simbol keberanian, yang memberikan makna wanita yang sederhana,pemberani, namun tetap elegan dan menawan.

Fonny Novriani mengatakan bahwa, “Koleksi ini mengambil warna-warna eart tone yang menggambarkan simbol kesederhanaan. Memiliki karakteristik feminim dan elegan, bahan yang digunakan seperti jaguard embos, kain brege, ceruty yang flowy, tule jaring sebagai tambahan aplikasi serta kain rubiah bulu yang merepresentasikan dandelion yang berterbangan” ujarnya.

Alumni dari Islamic Fashion Institute dan telah mendapatkan lisensi sebagai seorang Fashion Designer dari LSP Mode Indonesia, aktif dalam berbagai kegiatan sebagai pembicara seminar bisnis, juri lomba fashion, kegiatan sosial, serta merupakan anggota aktif IWAPI DPC Sumedang, Fonny Novriana merupakan seorang perempuan insipiratif, ibu dari 3 anak ini, sudah menekuni dunia modelling dan bisnis dibidang Fashion Muslimah sejak tahun 2016. Kecintaannya pada kedua bidang tersebut, melahirkan sebuah Brand dengan nama Maheswari. 

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828