Terbang dan Menikmati Keindahan Bendungan Jatigede dari Ketinggian

Mengisi liburan, selain mengisi liburan di rumah, tentunya wargi Sumedang sudah pada tahu dong, bahwa di Sumedang banyak sekali tempat liburan yang menyenangkan dengan keindahan alamnya, apalagi melihat Bendungan Jatigede dari ketinggian, salah satunya di Taman Seribu Cahaya.

Taman Seribu Cahaya, yang terletak di BendunganJatigede, menawarkan pemandangan indah dengan perairan luas dan pulau-pulau. Manajemen objek wisata tersebut bekerja sama dengan atlet paralayang profesional untuk memberikan pengalaman terbang yang unik di sepanjang pesisir bendungan.

Untuk yang belum tahu Taman Seribu Cahaya, berlokasi di Blok Pangupukan, Desa Pakualam dan Desa Karangpakuan, Kecamatan Darmaraja. Dari Taman Seribu Cahaya pengunjung bisa melihat peristiwa matahari terbit (sunrise) dan matahari tenggelam (sunset).

Taman Seribu Cahaya ini menyuguhkan view 360 derajat, bisa menyaksikan sunrise, bisa menyaksikan sunset, bisa melihat Gunung Ciremai, Gunung Tampomas, bisa melihat bendungan, bisa melihat pulau-pulau Waduk Jatigede serta dikelilingi oleh gunung-gunung.

Jadi untuk wargi Sumedang yang ingin merasakan sensasinya bisa langsung datang saja ke wisata tersebut. Selamat menikmati yah wargi Sumedang, selamat liburan. Makin tahu Indonesia.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828