The Aradea Lubis Showcase, Launching Single ke-3 "Kamu Salah Satunya"

Aradea Lubis @aradealubis adalah seorang singer song writer yang mulai bermusik dan merilis resmi karyanya dari tahun 2020. Aradea Oktavian Lubis nama lengkapnya, lahir di Sukabumi dan tumbuh besar di Sumedang Jawa Barat namun, ia memulai perjalanan musiknya ketika masih berkuliah di Yogyakarta. 

Kini awal tahun 2023 di Sumedang, bertempat di studio record Sumedang Creative Center (SCC), Aradea dibantu dua musisi yang juga kawan masa kecilnya ketika SMP (Kiki @bokirid dan Andri @andriana34_) memproduksi single ke-3 yaitu "Kamu Salah Satunya".

Pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 Aradea menggelar launching single ke-3 di Dandys Garden Sumedang, The Aradea Lubis Showcase. Pada gelaran launchinya selain live perfom dari Aradea Lubis, ada juga pameran artwork, donasi buku bacaan.

Acara itu juga membuka donasi dalam bentuk buku bacaan, alat serta buku tulis yang nanti akan disalurkan kepada berbagai pegiat literasi di Sumedang seperti perpustakaan, rumah baca, komunitas literasi dll.

Kembali kepada sang musisi dengan background lulusan psikologi, Aradea sangat meyakini bahwa musik bisa menjadi kekuatan positif bagi kesehatan mental, menenangkan, membuat kita merasa lebih hidup serta bisa menjadi stimulan bagi pengembangan intelektual.

Dalam proses penciptaan karya single ke 3 yaitu Kamu Salah Satunya, di bagian lirik, Aradea Lubis mengatakan "suatu ketika saya menyimak obrolan diskusi, sinau bareng atau ngaji filsafatnya Dr. Fahrudin Faiz yang membahas mahakarya Nizami Ganjavi tentang kisah cinta ilahiah Layla & Majnun.
Jadi hampir 75% kisah di lagu ini terinspirasi dari kisah tersebut, menceritakan ulang garis besarnya serta saya gambarkan seolah mewakili isi hati Qays (Majnun)." imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828