Tidak Hanya di Jalan Raya, di Desa Wisata Citengah pun Macet

Sesuai dengan yang kemarin mimin infokan di tulisan sebelumnya, Desa Citengah selalu padat ketika liburan panjang. Ya, jalanan yang tak begitu besar tersebut padat merayap oleh kendaraan roda dua dan roda empat. 

Siapa sih yang gak penasaran dengan indahnya alam Desa Citengah dengan berbagai objek wisata yang ada di dalamnya.

Selain membludaknya para wisatawan ke beberapa objek wisata yang ada di Desa Citengah. Alur keluar masuk kendaraan pun menjadi dasar akibat kemacetan, karena jalan yang tidak telalu besar.

Para wisatawan yang mengantri macet menuju objek wisata di Citengah. Foto: Ipul

Saat mimin datang langsung ke lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu, 04 Mei 2022, kendaraan roda dua dan roda empat di sekitar area objek wisata Kampung Karuhun masih padat kendaraan. Mereka harus mengantri dua arus tersebut. 

"Selain itu jalan yang kecil, banyak yang parkir di pinggir jalan, sedangkan jalan lumayan kecil." Begitu ucap Dandi yang baru saja mau pulang setelah semalam camping di kebun teh saat kami wawancara.

Ternyata tidak hanya dijalan raya saja yah wargi Sumedang, kemacetan terjadi di beberapa objek wisata di Sumedang. Untuk itu, para wisatawan pun harus hati-hati juga yah. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Bella

    Jul 16, 2022 05:53

    3 latex clubwear teaacher annd students poen oldest female lingerie models free brooke banner pordn movies frewe ukk sexx clips. short haird teen masturbates on ccam the sirrel cage cartton strip top 100 naked super modelssilentt naked and alone n

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828