Tol Cisumdawu Bisa Digunakan Untuk Mudik Lebaran 2023. Begini Kata Gubernur Jawa Barat

Sebentar lagi mudik nih, nah untuk wargi yang mau mudik lewat Tol Cisumdawu bisa dipakai Mudik Lebaran 2023 mulai tanggal 15 April 2023 dari Cileunyi hingga Bandara Kertajati loh!

Pada hari Senin, 10 April 2023 dalam tinjauannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan Tol Cisumdawu bisa dipakai Mudik Lebaran 2023.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir dan Kepala Dinas Perhubungan Jabar Koswara, Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Bambang Tirtoyuliono dan Dirlantas Polda Jabar.

Perlu diketahui bahwa mulai dari Cimalaka hingga Bandara Kertajati hanya satu ruas jalan saja yang akan difungsikan, mengingat pembangunan jalan tol masih dalam proses penyelesian.

”Jadi per tanggal 15 sudah bisa tembus Tol Cipali. Alhamdulillah tembus ke Cipali Kertajati, meskipun hanya masih bersifat satu arah mulai dari Cimalaka hingga Kertajati,” kata Ridwan Kamil.

Begitu juga dengan arus balik, ruas jalan yang sama akan difungsikan, mulai dari Kertajati hingga Cimalaka. Selepas itu, jalan tol akan kembali dua arah hingga Cileunyi.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Elizabeth

    Jun 09, 2023 05:32

    D᧐ yⲟu haνe a spam issue on this websіte; I also am a blogger, and I waѕ wanting to know your situation; mɑny of us have developeԁ some nice metһods and we are looking to trade strategies with other folks, why not shoot me an email if intеrested.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828