Tol Cisumdawu: Menjelang Mudik Akan Siap Buka Hingga Cimalaka

Sesuai dengan kebijakan pemerintah bolek mudik, untuk wargi Sumedang yang berada di luar kota atau yang sedang berada di Sumedang, yang ingin mudik lewat jalan Tol Cisumdawu, ada kabar baik lagi nih! Siap-siap nih, untuk siapin mudiknya yah! 

Hmm, jangan lupa bawa oleh-oleh khas Sumedang tuh. Dan jangan lupa juga, untuk yang dari luar Sumedang, oleh-olehnya yah. Okeh, kabar baiknya begini nih, mengenai Tol Cisumdayu.

Setelah tulisan mimin yang minggu kemarin tentang masih dalam tahap perbaikan jalan tol seksi 2 tersebut, dilansir dari Kompas.com Citra Karya Jabar Tol (CKJT) siap membuka akses Tol Cileunyi, Sumedang, Dawuan (Cisumdawu) dari gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung hingga gerbang Tol Cimalaka, Kabupaten Sumedang. 

Wah pasti seneng bangetkan wargi Sumedang, bisa gak kena macet tuh arah Sumedang Bandung yang biasa lewat Cadas Pangeran. Direktur Teknik dan Operasional CKJT Bagus Medi Suarso mengatakan, saat ini akses tol yang sudah beroperasi memang baru mencakup seksi I, meliputi Cileunyi hingga gerbang Tol Pamulihan, Sumedang. Akan tetapi, jika arus kendaraan mengalami kepadatan pada saat mudik Lebaran, pihaknya siap membuka akses tol seksi II dan III, meliputi Pamulihan-Sumedang kota-Cimalaka.

Direktur Teknik dan Operasional CKJT menuturkan, secara operasional akses tol dari Cileunyi hingga Pamulihan sudah sangat siap. Adapun, untuk akses tol seksi I dan II yang belum beroperasi bisa dibuka bilamana terjadi kepadatan arus, terutama di wilayah Cadas Pangeran. 

Jadi nanti, secara teknis bisa dibuka sementara untuk mengurai kepadatan arus di Cadas Pangeran hingga Sumedang kota. Teknisnya nanti melihat situasi di lapangan. Dalam hal pembukaan akses tol untuk mudik Lebaran tersebut, CKJT bekerjasama dengan Polda Jabar melalui PJR, dan Polres Sumedang.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Shay

    Jun 08, 2022 08:43

    Αppreciating thе commitment you put into ʏour website and detаiled information you present. It's great to come acгoѕs а blog every once in a wһile that іsn't the same outdated rehasheԀ material. Excellent read! I've saved your site and I'm including

  • John Doe

    Tricia

    Jun 23, 2022 12:46

    Very soon this website will be famous among all blog users, due to it's good articles or reviews

  • John Doe

    Monserrate

    Jun 24, 2022 11:23

    Hey! Do you know if they make any plugins to protect against hackers? I'm kinda paranoid about losing everything I've worked hard on. Any recommendations?

  • John Doe

    Ignacio

    Dec 13, 2022 06:07

    Nice post, na-share ko na sa mga kaibigan ko.

  • John Doe

    Megan

    Jan 10, 2023 10:47

    I enjoy reading through a post that can make people think. Also, thank you for permitting me to comment!

  • John Doe

    Julius

    Mar 02, 2023 20:22

    Wooden furniture possesses one thing incredibly all natural about it. There is this feeling of warmth, of attributes as well as of beauty that can be be found in wood furnishings. Wood is actually birthed from the planet. It feeds the fire, breaks d

  • John Doe

    Kimberley

    Jun 25, 2023 11:49

    Whoa! This blog looks exactly like my old one! It's on a completely different subject but it has pretty much the same page layout and design. Great choice of colors!

  • John Doe

    Lashawn

    Jun 27, 2023 11:00

    Thanks for sharing your info. I truly appreciate your efforts and I am waiting for your further post thanks once again.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828