Tol Cisumdawu, Pamulihan - Cimalaka Akan Segera Dibuka, Jelang Libur Nataru

Menjelang pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru, Polres Sumedang melaksanakan peninjauan jalan Tol Cisumdawu seksi 1, 2, dan 3, pada hari Kamis, 08 Desember 2022. Peninjauan tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan didampingi para Pejabat Utama Polres Sumedang dan pihak Kementrian PUPR, CKJT serta Dishub Kabupaten Sumedang.

Mengatakan "Kita cek kesiapan Tol Cisumdawu mulai dari Gate Tol Pamulihan sampai Gate Tol Cimalaka yang rencananya akan dibuka pada akhir Desember ini,” kata Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Kapolres Sumedang juga menyampaikan, berdasarkan hasil peninjauan tersebut, jalur Tol Cisumdawu mulai dari Pamulihan sampai dengan Cimalaka sudah siap digunakan.

“Tentunya kami dari Polres Sumedang mendukung penuh, serta menyiapkan pengamanan pada saatnya nanti jalur tol ini digunakan,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Satker Cisumdawu Fachrie, menerangkan bahwa Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 tersebut sudah dilaksanakan uji kelayakan dan siap digunakan pada akhir tahun 2022.

“Kami sudah mengajukan surat rekomendasi dan permohonan untuk pembukaan Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 kepada Kementrian PUPR Pusat. Semoga saja akhir tahun ini Tol Cisumdawu dapat dibuka sampai dengan Gate Tol Cimalaka. Khususnya untuk arus lalin saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru nanti,” paparnya.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828