Tujuan Ronaldinho Direkrut Rans Cilegon FC

Sudah ramai diberbagai media yah, pemain sepak ternama Ronaldinho bakal bermain di Indonesia. Penyerang yang pernah menjadi andalan timnas Brasil tersebut bergabung dengan klub Liga 1, Rans Cilegon milik Raffi Ahmad.

Pengumuman bergabungnya Ronaldinho ke Rans Cilegon FC diumumkan pada perayaan hari jadi setahun RANS Entertainment di Jakarta Utara, Selasa, 29 Maret 2022.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudy Salim dan Raffi. Sampai bertemu di Rans FC," ucap Ronaldinho dalam video sambutan yang ditayangkan pada acara tersebut.

Kabar kedatangan Ronaldinho itu pun menarik perhatian berbagai pihak, termasuk media Malaysia, Semuanya Bola. Semuanya Bola pun merilis artikel dengan judul ‘Kelab Indonesia, Rans Cilegon Berjaya Pikat Ronaldinho’.

Pemain yang pernah bergelimang trofi bersama timnas Brasil dan klub-klub lainnya ini juga sudah meredup. Terakhir kali Ronaldinho bermain di Fluminense pada tahun 2015. 

Kehebatan Ronaldinho tidak perlu diragukan lagi. Sederet klub-klub elite Eropa, seperti Barcelona, Paris Saint Germain, hingga AC Milan pernah menggunakan jasanya. Bersama Barcelona dia pernah merasakan dua gelar La Liga, satu supercopa de Espana, dan satu gelar Liga Champions. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828