WA KEPO Siap Berbagi Informasi Seputar Kebutuhan Mudik dan Aktivitas Lebaran.

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menyiapkan layanan informasi berbasis aplikasi WhatsApp yakni WA KEPO (WhatsApp untuk Kebutuhan Informasi dan Pelayanan Online). Inovasi berbasis informasi WA KEPO tersebut, diluncurkun pada tahun 2021 kemarin.

Nah, untuk wargi Sumedang yang kepo perihal mudik dan aktivitas di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, WA KEPO akan berbagi informasi seputar hal tersebut. Jadi wargi Sumedang bisa mengaksesnya.

"Layanan informasi  WA KEPO, saat ini bisnis prosesnya disiapkan oleh bagian organisasi dan flatformnya sedang disempurnakan oleh Diskominfo," ujar Sekretaris Daerah, Herman Suryatman saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Pembangunan Pembahasan Idul Fitri dan Hari Jadi Sumedang ke-444 di Pendopo KPP, Senin, 18 April 2022.

Berbagai informasi mengenai mudik dan Lebaran bisa diakses melalui WA KEPO dengan QR Code yang akan mulai didesiminasi dan disosialisasikan kepada warga masyarakat.

“Jadi masuknya lewat WA KEPO. Langsung di nomor urut satu informasi seputar Lebaran. Wa Kepo awalnya ada lima belas portal, kita tambahkan satu menjadi 16 portal,” kata Sekda.

QR Qode WA KEPO

Sekda menyebutkan, QR Code tersebut nantinya akan ditempel di bando-bando yang besar untuk di scan warga yang melintas di tempat-tempat strategis seperti jalan, pasar mau pun jalan tol.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Rizky Putra Supriatna

    Apr 21, 2022 07:29

    Ide bagus👍🏻

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828