Warga Tumpah Lagi, Meriahkan Sumedang Creative Festival 2023

Semarak kemeriahan Sumedang Creative Festival 2023 warga tumpah kembali di Alun-alun Sumedang pada hari Jumat, 12 Mei 2023 malam.

Sumedang Creative Festival tahun ini, masuk rangkaian Hari Jadi Sumedang ke-445 tahun dan pembeda dari tahun sebelumnya adalah adanya Fashion Show yang lebih memukau, ya seperti karnaval pada umumnya dengan model yang dihiasi kostum-kostum menarik gemerlapan.

Kegiatan tahun ini digelar hanya satu hari, walaupun exhibition dari beberapa pelaku ekraf di Sumedang sudah digelar pada tanggal 10 Mei 2023 yang diisi dengan beberapa karya menarik, seperti dari Maheswari yang memenangkan Best Concet pada kegiatan fashion muslim nasional dan beberapa komunitas yang mengisi exhibition.

Semakin malam, semakin seru dengan dibuka oleh penampilan musik dari band asal Sumedang yaitu REVISIT dengan lagu Sumedang Berbudaya lalu dilanjut dengan lenggak lenggok para model dengan kostum unik karnavalnya. 

Ada sekitar 30 Model yang ikut serta dalam kegiatan karnaval tersebut, mereka terkumpul dalam para perias se-kabupaten Sumedang. Wah, siapa wargi Sumedang yang nonton nih?

Di atas panggung, tidak hanya ada REVISIT saja, tetapi disambung oleh penampilan Luh Da Jaun, perpaduan DJ dengan Drum yang menarik sekali menambah iringan karnaval lebih seru lagi. Karena ada 30 model yang tampil, band ethnik yang kerap hadir dalam Sumedang Creative Festival ini ialah RAMUDA yang menjadi penutup karnaval.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828