Wisata Alam Pesona Taman Puspa yang Menyejukkan

Pesona Taman Puspa yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga ramai dikunjungi oleh wisatawan yang hendak berlibur dengan nuansa alam, meski baru dibuka untuk umum pada bulan Desember tahun 2020. Pesona Taman Puspa atau memiliki nama resmi Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa, salah satu tempat wisata di Sumedang yang menyajikan keindahan alam yang menyejukkan.

Pesona Taman Puspa atau Taman Puspa Tanjungsari memiliki ciri khas utama yakni hadirnya kawasan hutan pinus yang sudah diketahui orang banyak dapat memberikan suasana yang tenang dan juga udara yang sejuk. Pengelolaan dari Pesona Taman Puspa patut diacungi jempol, di setiap sudutnya kita akan dibuat takjub akan keindahan taman yang tersaji dengan epicnya.

Lokasi Pesona Taman Puspa berdekatan dengan Wana Wisata Kampung Ciherang, tepatnya beralamat di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Lokasi dari Pesona Taman Puspa cukup jauh dari jalan raya, dan dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Hanya saja jalannya tak begitu lebar, sehingga jika berpapasan dengan mobil lain dari arah yang berlawanan akan sedikit ribet.

Lokasi wahana di Taman Puspa. Foto: @pesonatamanpuspa

Sejau mata memandang kita akan disuguhkan dengan rapihnya terasering sawah serta hijaunya alam yang ada di sekitar Pesona Taman Puspa. Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa berada di lahan kira-kira seluas 6 hektar dan berada di ketinggian sekitar 1.200 mpdl, sehingga sangat wajar jika pemandangannya bikin adem.

Taman Puspa ini sungguh sangat kekinian, meski kental akan suasana alam yang sejuk. Dimana banyak sekali spot-spot foto cantik yang wajib kamu abadikan. Beberapa spot foto cantik yang disediakan oleh pengelola diantaranya: Jembatan gantung, Saung asmara yang mirip rumah pohon,
Jembatan besi yang saling terhubung antar sisi satu dengan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Tresa

    Sep 27, 2022 07:22

    Wе're a gaggle of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site pгovided us with valuable infoгmation to work on. Ⲩou've performed an impressive activitү and our entire group miɡht be grateful to you.

  • John Doe

    Stevie

    Mar 14, 2023 11:10

    %%

  • John Doe

    Phil

    Mar 30, 2024 20:24

    What Is UK Pornstar And How To Utilize It? Uk Pornstar

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828