Yohana Agatha Siahan Raih Medali Emas Cabor Selam Laut Porprov Jabar XIV

Pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Selam Laut Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov XIV Jawa Barat digelar di pantai timur Pangandaran, Jawa Barat  yang dimulai dari hari Selasa, 15 November 2022.

Cabang Olahraga Selam Laut ini dibawah naungan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia atau POSSI. Jumlah peserta pada Cabang Olahraga Selam Laut di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov XIV Jawa Barat ada 98 atlet.

Dari 98 atlet tersebut terdiri dari 54 atlet putra dan 44 atlet putri yang diikuti 22 Pengurus Cabang Olahraga Selam Laut Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia atau POSSI.

Nah pada kesempatan tersebut, Kabupaten Sumedang berhasil meraih medali emas lagi, Atlet Cabang Olahraga Selam Laut Kontingen Kabupaten Sumedang, Yohana Agatha Siahaan di ajang Porprov XIV Jawa Barat, di Venue Pantai Timur Kabupaten Pangandaran, Rabu (16/11/2022). 

Dalam caption instagram seputarkonisumedang, Yohana yang dilatih Dindin dan Aep Sobarna, berhasil menjadi yang pertama menempuh titik finish di Nomor Perlombaan 3.000 Meter Finswimming Putri Atlet muda berbakat tersebut datang di dukung penuh oleh keluarganya.

Sekali lagi, selamat yah untuk Yohana!

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828