Yudi Cahyadi Juara One Pride MMA Kelas Bulu Asal Sumedang

Maraknya kompetisi seni bela diri campuran (MMA) di seantero dunia pada pertengahan 2010-an membuat Anindra Ardiansyah Bakrie, CEO tvOne, mencetus organisasi Komite Olahraga Beladiri Indonesia tahun 2016, sekaligus mendirikan kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia dengan nama One Pride MMA.

Kehadiran kompetisi ini menjadi titik balik kompetisi MMA di Indonesia setelah vakum tahun 2005 lalu. Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah menjadi wadah untuk menumbuhkan minat masyarakat Indonesia pada MMA, serta melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Kehadiran kompetisi ini juga diapresiasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia. Menurutnya, One Pride bisa menjadi media bagi pemuda untuk bisa tampil dan membuktikan diri tak cuma tangguh di dalam lapangan tapi juga bisa meraih prestasi.

Siapa sangka, atlet asal Sumedang bernama Yudi Cahyadi meraih impiannya menjadi juara One Pride Mixed Martial Arts. Yudi menyandang sabuk juara kelas bulu (featherweight) setelah mengalahkan Laode Abdul Haris. Tampil di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu 16 Juli 2022, Yudi menang di ronde pertama berkat kuncian mau rear naked choke.

Pada ronde pertama, kedua petarung saling menyerang dengan agresif. Mereka saling jual beli pukulan hingga duel berlanjut ke ground. Tenaga Yudi Cahyadi sangatlah kuat.

Yudi Cahyadi pun berhasil membalikkan tubuh Laode yang semula sempat berada di posisi atas. Pertengahan ronde pertama, pertandingan semakin berlangsung seru. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Mitch

    Jul 23, 2022 12:26

    3 mature facilas hd4870x2 sucks roon farris nude suchmaschine videoss sex screeching weasel teen punks in heat. free beautiful pussy pids lesbian wife next oor mmy adult facebookfree online sexx zzen olympic gant asian. free ttoon sex galeries

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828