Festival Film Pendek Sumedang 2021

Festival Film Pendek Sumedang, sudah menjadi program tahunan dari Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumedang. Banyak yang lebih menarik dan berbeda pada tahun ini, dari mulai tema pada kegiatan Festival Film Pendek Sumedang ini tidak membatasi tema, karena pihak penyelenggara tidak ingin membatasi kreativitas para peserta.

Selain itu juga, pada tahun ini, penyelenggara tidak membatasi peserta hanya dari Kabupaten Sumedang saja yang akan mengikuti kegiatan tersebut, cakupannya lebih luas lagi, yaitu Jawa Barat. “Peserta boleh dari luar Sumedang, yang penting berdomisili Jawa Barat dan produksi film pun boleh di luar Sumedang.” Ujar Anggun, salah satu panitia penyelenggara Festival Film Pendek Sumedang.

 Pada tahun ini, yang berbeda juga adalah adanya Workshop Film yang sudah diselenggarakan pada awal bulan November 2021. Itu menjadi salah satu rangkaian kegiatan menuju Festival Film Pendek Sumedang 2021 ini. Adapun beberapa rangkaian lainnya seperti, pendaftaran peserta, tahap kurasi, pemilihan nominasi, pengumuman nominasi dan malam penganugerahan sebagai puncak kegiatan dari Festival Film Pendek Sumedang 2021 yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021.

Dalam ajang Festival Film Pendek Sumedang 2021 ini, selain menumbuhkan kreativitas dibidang film, tetapi menjadi ajang silaturahmi para pelaku film khususnya di Kabupaten Sumedang dan menjadi ajang saling apresiasi dari para pelaku, pemangku kebijakan dan masyarakat.

Untuk informasi terkait kegiatan tersebut, teman-teman bisa ikuti akun @inimahsumedang @festivalfilmpendeksmd @disparbudpora.kabsumedang karena banyak informasi seputar kegiatan tersebut, dan menangkan hadiah total 27 juta rupiah untuk 7 kategori; film, sutradara, penata kamera, penulis skenario, editor, pemeran, dan penata musik terbaik.

.
Ayooo jadilah Bagian dari Sejarah Perfilman Sumedang
.
#submitajadulu
#semuabisa

- Sponsored Ad - post-title
Katen Doe
Penulis

INIMAHSUMEDANG

-

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel