7 Tempat Paling Angker di Sumedang

Jika membicarakan tempat paling angker, mungkin banyak sekali di daerah Sumedang. Kali ini mimin, akan membahas tempat-tempat yang menyimpan cerita mistis. Semakin berkembang dari kisah mulut ke mulut.  Berikut 7 tempat paling angker versi mimin nih:

1. Gunung Kunci

Siapa yang tidak kenal tempat tersebut. Gunung Kunci kerap dibicarakan oleh masyarakat Sumedang, malah tempat tersebut pernah dijadikan lokasi tempat uji nyali oleh acara-acara tv. Jadi sudah bukan rahasia umum lagi. Ada bangunan peninggalan Belanda, yang kerap dibicarakan tempat paling angker. Yakni, benteng Gunung Kunci.

Konon katanya ada beberapa mahkluk halus yang kerap menampakkan diri, seperti hantu wanita, hantu noni Belanda hingga suara derap langkah kaki tentara. Gunung Kunci berlokasi di Kotakulon, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Waduk Jatigede

Tempat yang memiliki pemandangan indah tersebut, Waduk Jatigede menyimpan beberapa kisah mistis. Salah satu yang paling terkenal adalah keberadaan ular gaib yang hidup di dalam air. Kabarnya, ular tersebut memiliki panjang hingga empat kilometer. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Mac

    Feb 28, 2023 02:52

    Wood household furniture possesses something really organic about it. There is this feeling of coziness, of nature and also of luxury that can be actually be discovered in hardwood home furniture. Hardwood is born from the planet.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828