Apel Besar ASN Sumedang, Sekaligus Pamitnya Bupati dan Wakil Bupati

Ratusan ASN di Sumedang padati Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) pada hari Senin 18 September 2023. Apel besar tersebut menjadi apel terakhir untuk Bupati dan Wakil Bupati Sumedang sekaligus berpamitan.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta agar para ASN tetap berdedikasi, berprestasi dan mempertahankan kemajuan yang dicapai, meskipun dirinya dan Wakil Bupati Erwan Setiawan sudah tidak lagi memimpin Sumedang. Tunjukkan bahwa ASN Sumedang dan warga Sumedang termaju di Indonesia. Pesannya jaga nama baik diri, keluarga, lembaga, dan pemerintah daerah.

Dengan didampingi Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Bupati Dony berpamitan kepada seluruh ASN se-Kabupaten Sumedang dalam suasana yang berlangsung khidmat dan penuh suasana kebersamaan. Bupati meminta agar para ASN menjaga dan meluruskan niat dalam bekerja yakni untuk ibadah kepada Allah. 

“Tujuan kita mengabdi sehingga apa yang kita lakukan selama pengabdian ini insyaallah ada sampeureun jaga (investasi nanti) di akhirat. Kita bekerja di Pemda tidak hanya urusan dunia, jabatan, kehormatan. Tapi urusan masa depan yang hakiki. Luruskan niat kita dimana pun kita berada. Ini harus bernilai ibadah,” ujarnya.

Bupati mengingatkan agar seluruh birokrat Sumedang melayani masyarakat dengan baik dan mempermudah urusan masyarakat. “Saya sering sampaikan, apabila kita mempermuidah urusan masayarakat, Allah akan mempermudah urusan kita. Apabila mengatasi urusan masyarakat, Allah akan mengatasi kesulitan kehidupan kita. Kita akan mendapatkan keberkahan dari apa yang kita lakukan,” ujarnya.

Bupati Dony pun bersyukur karena masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati  Erwan Setiawan tuntas lima tahun sudah. “Bersyukur saya beserta Pak Wabup bisa menyelesaikan tugas ini. Mudah-mudahan husnul khatimah tidak ada apa-apa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828