BAZNas Sumedang Gelar Optimalisasi Pengelolaan Zakat Digital

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Sumedang menggelar optimalisasi fundrising bagi Amil BAZNas Kabupaten Sumedang dan UPZ Kecamatan se-Kabupaten Sumedang. 

Sebanyak 26 UPZ Kecamatan dan sepuluh orang amil di BAZNas Kabupaten Sumedang mengikuti pelatihan yang digelar selama dua hari, Jumat -Sabtu (21-22/10/2022).

Ketua BAZNas Sumedang, Ayi Subhan Hafas mengatakan, optimalisasi fundirising berbasis digital ini sebagai salah satu bentuk sinergitas dengan Pemda Sumedang. 

"Optimalisasi fundrising ini salah satu saran dari pemerintah daerah. Bagaimana kami bersama-sama mengikuti alur Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang yang berbasis digital. Sehingga dalam pengelolaan zakat juga kami juga berbasis digital," kata Ayi.

Dalam pelatihan ini, kata Ayi, pihaknya mendatangkan narasumber berkompeten, Pimpinan BAZNas RI, Rizaludin Kurniawan serta timnya. Sehingga diharapkan bisa meningkatkan kapasitas para amil zakat. 

"Agar lebih melek digital. Bagaimana pola zakat berbasis digital. Sehingga BAZNas bersama-sama dengan Pemda Sumedang menuju Sumedang Kabupaten Digital," ujar Ayi.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828