Bupati Sumedang Imbau Masyarakat Tidak Lengah Terhadap Covid-19

Perihal kasus harian Covid-19 secara nasional kembali meningkat. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan per 29 April 2023, kasus bertambah sebanyak 2.074 orang dan tertinggi sejak lima bulan terakhir, termasuk di Kabupaten Sumedang. Jaga terus kesehatan yah wargi Sumedang.

Nah, untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Sumedang, Bupati mengimbau masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada terhadap ancaman penularan Covid-19. 

Upaya pencegahan paling efektif yang bisa dilakukan oleh masyarakat adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, utamanya memakai masker saat sakit dan saat berada dikerumunan. 

“Kami juga rencananya akan kembali mengaktifkan Gugus Tugas Covid-19 dan relawan Covid di Kabupaten Sumedang,” jelas Bupati Sumedang, di Gedung Negara.

Masyarakat Sumedang harus selalu memperhatikan kesehatan dan daya tahan tubuh, patuh dan disiplin mematuhi aturan pemerintah serta saling mengingatkan sesama untuk disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

Memasuki musim hujan ini, masyarakat Kabupaten Sumedang diminta untuk tetap siaga dalam menghadapi berbagai kemungkinan bencana akibat tingginya curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828