Coffee In The Jungle: Diskusi dan Menikmati Kopi di Alam Terbuka

Selepas hujan, kawanan kabut masih ada yang menyelimuti pepohonan. Jika dilihat dari atas, pemandangan tersebut akan memanjakan mata. Udara yang sejuk dan masih asri di kawasan kebun teh Cisoka akan lebih seru lagi ditemani dengan nikmatnya kopi yang diseduh langsung. 

Coffee in the jungle, adalah sebuah kegiatan tentang perkopian di Kabupaten Sumedang yang sudah berlangsung sejak lama. Mengenalkan kopi Sumedang, menikmati kopi, dan tentunya diskusi tentang perkembangan kopi di Sumedang khususnya.

Sore itu, kegiatan Coffe in the jungle dilaksanakan di kawasan wisata Cisoka. Jumat, 30 September 2022. Coffee in the jungle yang ke-12 ini, berkolaborasi dengan Sarvara Intimate. Kegiatan diawali oleh diskusi dengan para petani kopi, petani teh margawindu dan petani milenial.

"Acara kali ini, diadakan lebih meriah dari yang sebelumnya, selain menikmati keasrian alam dan sajian kopi, akan mendapatkan kambing guling, snack dan beberapa doorprize yang disediakan. Ada juga alunan musik dari beberapa band ternama di Sumedang." Ujar Ogel, inisiator kegiatan.

Diskusi tersebut menjadi pemantik dan menyadartahukan kembali tentang perkembangan kopi di Sumedang langsung oleh petaninya dari sudut pandang petani kopi margawindu, petani teh cisoka dan petani kopi milenial. Setelah kegiatan diskusi, dilanjut dengan beberapa permainan dan berbagi doorprize.

"Kegiatan Coffee in the jungle ini sudah berlangsung dua tahun, yang pertama dilaksanakan di kebun kopi Rancakalong. Kegiatan ini bermaksud untuk menjadi ajang silaturahmi, sharing mengenai perkembangan kopi, dan menjadi ajang untuk refleksi, menikmati kopi di hutan." lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Cornelius

    Oct 12, 2022 13:26

    Thе moⅾern-day competitive world dwmands an appealing onlіne existеnce. Partnering with the most effective diital marketing solutions is thе only mеans to attain this goal. We devise tailored, strong, as well as creative digital teсhnique

  • John Doe

    Alberta

    Nov 04, 2022 08:34

    %%

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel