Demo 11 April 2022, Begini Tuntutannya.

Ngomongin 11 April nih, tapi bukan jalan 11 April di Sumedang, kalau itu mimin sudah membahasnya pada tulisan sebelumnya, mengenai sejarah 11 April. Tahu dong demo 11 April kemarin?

Pada hari kemarin, tanggal 11 April 2022 menjadi momentum bersejarah kembali terhadap demo besar-besaran Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di Jakarta.

Tidak hanya di Jakarta saja, ternyata dibeberapa kota lain pun serentak melakukan aksi unjuk rasa. Beberapa media sosial pun penuh dengan info demo tersebut. Lokasi demostrasi sebelumnya direncanakan digelar di sekitar Patung Kuda Arjuna Wijaya, Kompleks Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Rencana aksi demonstrasi atau unjuk rasa ini dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. Aksi unjuk rasa tersebut merupakan kelanjutan demontrasi pada 28 Maret 2022, di Kawasan Patung Arjuna Wijaya, Jakarta Pusat.

Koordinator Media BEM SI Luthfi Yusfrizal, Minggu malam, mengatakan alasan pemindahan lokasi tersebut karena ingin memastikan DPR melaksanakan konstitusi dengan baik.

Nah untuk wargi Sumedang yang belum tahu kenapa Mahasiswa Demo pada hari kemarin?

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    ENDANG KURNIASARI, S.Pd.

    Apr 12, 2022 06:06

    Semoga Negeri ini aman tentram dan indah seperti dalam lagu Rayuan pulau kelapa (bukan kelapa sawit) karya Ismail Marzuki Tanah airku Indonesia Negeri elok amat kucinta Tanah tumpah darahku yang mulia Yang kupuja sepanjang masa Tanah airku aman dan

  • John Doe

    D. Andana

    Apr 12, 2022 06:49

    Syahwat kekuasaan hampir berbanding lurus dengan syahwat birahi (laki-laki dan perempuan). Keduanya berkelindan saling mengisi. Demi ambisi regulasi bisa dibikin lebih mengamankan kaum pendampingnya. Demi ambisi pula segala cara dibuat. Saya selalu tersen

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828