Forum Komunikasi Pegiat Media Sosial Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat

Grand Sunshine Resort and Convention Center Kabupaten Bandung penuh energi dan inspirasi! para pegiat media sosial info city dari seluruh Jawa Barat! Berkumpul Dalam acara Sinergi Media Komunitas menuju Jabar Caang yang berlangsung pada 7 Agustus 2024 ini, dalam sesi Tepas Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman turut hadir memberikan dukungan dan sambutan hangat.

Dalam sambutannya, Sekda Jabar menyampaikan optimisme tentang pembangunan Jawa Barat Caang menuju Indonesia Emas 2045. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan pegiat media sosial info city kab/kota se Jabar dalam menyebarkan informasi positif dan inspiratif, guna mendukung percepatan pembangunan daerah dan memajukan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini semakin istimewa dengan hadirnya Wahyu Aji, CEO Good News from Indonesia, yang memberikan paparan materi inspiratif tentang pentingnya peran media sosial dalam menyebarkan informasi positif dan membangun citra daerah.

📸 #MediaSosialJawaBarat
📍 Grand Sunshine Resort and Convention Center, Kab. Bandung 🗓 7 Agustus 2024

Mari bersama kita jadikan media sosial sebagai alat untuk membawa perubahan positif bagi Jawa Barat Caang dan menuju Indonesia Emas 2045! 🚀

📷 : Biro Adpim

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel